Logo

Update Google Algorithm Broad Core Terbaru 25 Mei 2022

Written by Admin at Jumat, 27 Mei 2022

Category: Google Update, Seo


Google Search telah mulai meluncurkan pembaruan Broad Core pertama tahun ini, pembaruan Broad Core Mei 2022. Ini dimulai pada 25 Mei 2022 sekitar pukul 08:30 WIB dan sekarang akan diluncurkan selama beberapa minggu ke depan.

Sejauh ini, kami melihat banyak tanda bahwa pembaruan brode core Mei 2022 ini dimulai dengan kuat. Pada malam hari, banyak alat pelacak (belum semuanya) mengambil volatilitas besar dengan hasil pencarian Google. Juga, obrolan yang dimulai pagi ini benar-benar meningkat. Obrolan berubah dari komentar seperti - "oh tidak, ada pembaruan broad core Google yang diumumkan" menjadi "oh tidak, peringkat situs saya turun drastis." Saya menyematkan dan mengutip banyak obrolan awal di bawah, bersama dengan apa yang ditampilkan alat. Saya dapat memperbarui beberapa alat karena mereka memperbarui nanti pagi ini.

Fakta Singkat Update Google Broad Core Mei 2022

Berikut adalah hal-hal terpenting yang kita ketahui sekarang dalam bentuk singkat:

Nama: Broad Core Update Google Mei 2022

Diluncurkan: 25 Mei 2022 sekitar pukul 08:30 WIB

Peluncuran: Diperlukan waktu sekitar satu hingga dua minggu untuk diluncurkan

Target: Ini terlihat di semua jenis konten

Penalti: Ini bukan penalti, ini mempromosikan atau memberi penghargaan pada halaman web yang bagus

Global: Ini adalah pembaruan global yang memengaruhi semua wilayah, dalam semua bahasa.

Dampak: Google tidak akan memberi tahu saya berapa persentase kueri atau penelusuran yang terpengaruh oleh pembaruan ini.

Temukan: Pembaruan Broad Core memengaruhi Google Discover dan fitur lainnya, juga cuplikan fitur, dan lainnya.

Pulihkan: Jika Anda terkena ini, maka Anda perlu melihat konten Anda dan melihat apakah Anda dapat melakukan yang lebih baik dengan saran Google di bawah ini.

Penyegaran: Google akan melakukan penyegaran berkala terhadap algoritme ini tetapi mungkin tidak akan mengomunikasikan pembaruan tersebut di masa mendatang. Mungkin inilah yang kami lihat beberapa minggu terakhir atau semua pembaruan Google yang belum dikonfirmasi.

Danny Sullivan dari Google (yang sedang berlibur sekarang, kemungkinan besar menulis ini minggu lalu dan orang lain menerbitkannya atau mungkin dia melakukannya saat berlibur), menulis "Beberapa kali per tahun, kami membuat peningkatan substansial pada keseluruhan proses peringkat kami, yang kami menyebutnya sebagai pembaruan Broad Core. Pembaruan Broad Core dirancang untuk meningkatkan relevansi keseluruhan hasil penelusuran kami dan menjadikannya lebih bermanfaat dan berguna bagi semua orang. Hari ini, kami merilis pembaruan Broad Core Mei 2022. Ini akan memakan waktu sekitar 1-2 minggu untuk sepenuhnya diluncurkan."

Update Broad Core ini bersifat global.

Jika Anda terpengaruh oleh pembaruan ini, lihat kisah saran pembaruan Google Broad Core untuk informasi lebih lanjut.

Di bawah ini adalah rekap obrolan awal dan data yang kami lihat pada pembaruan ini kurang dari 24 jam setelah mulai diluncurkan. Perlu diingat, kami berharap untuk melihat lebih banyak selama beberapa hari ke depan, tetapi saya ingin membagikan beberapa laporan awal tentang dampak pembaruan ini.

Apakah Google Menguji Pembaruan Ini Sebelumnya?

Seperti yang telah kami laporkan, ada pembaruan inti yang luas seperti pembaruan yang telah kami lihat dan bicarakan sejak 16 Mei. Google tidak akan mengkonfirmasinya, pada kenyataannya, John Mueller dari Google mengatakan kurang dari 12 jam sebelum mengumumkan update google algorithm broad core baru ini "Saya tidak mengetahui sesuatu yang spesifik. Kami selalu bekerja untuk meningkatkan kualitas & relevansi hasil pencarian, jadi itu bisa terjadi bahwa sebuah situs menjadi lebih - atau kurang - terlihat dari waktu ke waktu."

Google akan memberi tahu saya bahwa apa yang kami lihat sebelum 25 Mei tidak terkait dengan pembaruan yang belum dikonfirmasi ini, tetapi sejujurnya, ini sering terjadi. Mungkin Google sedang menguji pembaruan inti ini di alam liar? Siapa tahu tapi kami pikir apa pun yang terjadi selama seminggu terakhir terasa seperti pembaruan inti Google.

John Mueller dari Google secara khusus membahas pepatah ini "ketika kami mengumumkan pembaruan inti, kami memulai peluncuran pada saat itu, bukan sebelumnya." Meskipun dia menghapus tweet itu tidak lama setelah pembaruan inti ini diumumkan.