Logo

Cara Mendapatkan Backlink Edu Dan Gov Berkualitas

Written by Admin at Minggu, 24 April 2022

Category: Backlink, Edu, Gov


Sebagian orang beranggapan bahwa backlink dari website atau halaman dengan ekstensi domain, .edu, .gov adalah backlink yang berkualitas. Percaya atau tidak, hasil backlink dari domain .edu dan .gov bisa meningkatkan peringkat sebuah website di halaman pertama mesin pencari Google. Meski hanya sedikit, dampaknya akan sangat besar.

Apa alasan backlink dari kedua ekstensi ini berpengaruh baik untuk mendapatkan posisi halaman pertama mesin pencari? Kedua ekstensi tersebut dijamin legal di mesin pencari. Kemudian pelajari cara mendapatkan backlink edu dan pemerintah.

Tips Mendapatkan Backlink Edu Dan Gov Yang Berkualitas

Berkomentar

Salah satu cara membangun backlink adalah dengan berkomentar di blog lain. Untuk mendapatkan backlink dari .gov dan .edu, carilah komentar di blog ini. Salah satu situs yang menurut saya merupakan cara yang bagus untuk membantu Anda menemukannya adalah Drop My Link.

Anda dapat mencari blog menggunakan kata kunci apa saja. Tetapi yang lebih penting, Anda dapat memilih jenis blog yang ingin Anda lihat dari daftar drop-down. Dari sana Anda dapat memilih blog .edu atau .gov dan mendapatkan blog yang cocok dengan kata kunci Anda.

Drop My Link

Anda kemudian dapat memfilter hasil pencarian. Apakah Anda mencari blog dengan PR tinggi karena komentar membutuhkan waktu dan Anda tidak ingin membuang waktu untuk blog yang berperingkat rendah?

Mengenali Blogger .edu

Selain berkomentar, mendapatkan backlink dofollow dari blog .edu dan .gov bisa sangat sulit. Salah satu strateginya adalah menampilkan beberapa blogger ini di postingan Anda sehingga mereka menautkan ke Anda sebagai balasannya. Untuk menemukan blog, berikut ini adalah trik pencarian Google.

Jika Anda menelusuri Google menggunakan <site:.edu> (tanpa tanda kurung siku), Anda melakukan penelusuran untuk semua domain yang diakhiri dengan .edu. Anda juga dapat menggunakan metode <site:yoursite.com> ini untuk mencari situs tertentu. Jika Anda mencari dengan mengetik <inurl:blog> (ingat, tanpa tanda kurung siku), Anda akan sampai di semua halaman web dengan istilah "blog" di URL-nya.

Anda dapat menggabungkan keduanya untuk melakukan pencarian blog .edu - <site:.edu inurl:blog>. Anda juga dapat menyertakan istilah pencarian individual dalam tanda kutip untuk menyaring hasil berdasarkan kata kunci, misalnya <site:.edu inurl:blog "tech news">. Hasilnya adalah “blog universitas tentang teknologi”.

Mencari Halaman Sumber

Jika situs Anda memberikan informasi yang berguna tentang topik tertentu, Anda dapat menggunakannya untuk membuka halaman sumber daya universitas (.edu). Halaman sumber daya tersedia untuk ditautkan ke situs web lain tempat siswa dapat menemukan informasi berguna tentang topik tertentu.

Jadi jika Anda seorang ahli komputer dan mengetahui informasi tentang pengembangan Linux misalnya, Anda dapat menghubungi tim web komputer institut untuk memberi Anda backlink.

Anda dapat menggunakan trik pencarian yang sama yang Anda gunakan sebelumnya untuk menemukan halaman sumber. Misalnya, lakukan pencarian untuk <site:.edu inurl:resources "technology"> atau <site:.edu inurl:links "Linux"> (tanpa tanda kurung) dan Anda akan menemukan banyak universitas yang dapat dihubungi.

Melakukan Kerjaan Sukarela

Maksud saya bukan pekerjaan amal. Tetapi Anda dapat membantu beberapa tim desain web universitas atau meningkatkan komponen di situs mereka dengan imbalan backlink. Tentu saja, saat ini Anda perlu memiliki beberapa keterampilan pengembangan web, tetapi Anda juga dapat menyewa pekerja lepas untuk melakukan pekerjaan itu untuk Anda. Jangan lupa juga untuk menggunakan jasa seo backlink murah terpercaya.

Yang harus Anda lakukan adalah menemukan situs web universitas atau perguruan tinggi dan melihat apakah ada yang terlihat buruk. Tidak setiap universitas memiliki tim desain web penuh waktu. Seringkali mereka hanya ingin memberikan informasi berharga tanpa terlalu peduli dengan tampilan situs web mereka.

Mempekerjakan atau mempekerjakan siswa

Di beberapa perguruan tinggi dan universitas, siswa memiliki akses ke .edu di mana mereka diizinkan untuk memiliki subdomain sendiri. Anda dapat mempekerjakan seseorang untuk membuat blog siswa untuk kursus mereka dan kemudian memberikan tautan kembali ke situs web Anda sendiri. Anda dapat menggunakan cara Anda sendiri untuk merekrut siswa.

Demikian ulasan Beberapa Cara Mendapatkan Backlink Edu dan Gov, semoga bermanfaat.