Logo

Beberapa Tools Untuk Cek Backlink

Written by Admin at Sabtu, 16 April 2022

Category: Backlink, SEO


Jika Anda berinvestasi dalam meningkatkan lalu lintas organik melalui strategi Search Engine Optimization (SEO) untuk mengembangkan bisnis online Anda, Anda harus memahami faktor-faktor yang memengaruhi peringkat situs web Anda.

Jika Anda ingin mempelajari cara cek backlink dan menemukan tools "check backlink" terbaik, maka referensi berikut akan sangat berguna untuk Anda. Di sini kami menjelaskan bagaimana Anda dapat dengan mudah memeriksa backlink dengan Tools Cek backlink.

Recomend Tools Untuk Check Backlink

Moz Link Explorer

 

Moz Link Explorer menyediakan data berharga untuk membantu Anda mendapatkan backlink terbaik untuk tujuan bisnis Anda. Anda juga dapat memeriksa tautan di situs web sekaligus untuk mendapatkan hasil dalam hitungan detik. Moz Link Explorer adalah Tools Cek backlink yang memberi Anda cukup data detail untuk membangun penelitian backlink yang lebih efisien.

Untuk memeriksa backlink melalui Moz Link Explorer, cukup ketik URL situs web di bilah pencarian. Kemudian secara otomatis menghasilkan informasi tentang tautan ke URL terkait. Anda akan melihat informasi tentang tautan masuk, teks jangkar yang digunakan, otoritas halaman tautan dan skor spam. Moz Link Explorer memberi Anda kesempatan untuk melakukan hal berikut:

- Cari backlink potensial

- Perbaiki tautan yang rusak ke situs web Anda

- Lihat tautan baru atau yang hilang

- Teliti backlink pesaing

- Temukan peluang membangun tautan

- Analisis teks jangkar yang digunakan dalam tautan balik

- Gunakan data tautan untuk membuat konten yang lebih baik

Anda bisa mendapatkan kemungkinan tak terbatas dari data Moz Link Explorer. Ini adalah Toolsberharga yang memungkinkan Anda mengelola setiap aspek tautan balik. Inilah cara Anda dapat memanfaatkannya sebaik mungkin.

 

Buzzsumo

 

Buzzsumo adalah salah satu pemeriksa backlink terbaik untuk menganalisis backlink Anda dan pesaing Anda. Anda dapat menggunakan Tools ini untuk memeriksa kata kunci dan nama domain. Jika Anda memilih untuk mencari berdasarkan kata kunci, Anda dapat melihat halaman peringkat teratas untuk kata kunci tertentu dan tautan yang mengarah ke halaman tersebut. Sumber daya ini sangat bagus jika Anda ingin peringkat lebih tinggi untuk kata kunci tertentu.

Buzzsumo juga memungkinkan Anda untuk mencari domain yang berbeda dan melihat siapa yang menautkan ke halaman tersebut. Dasbor Tools ini sangat ramah pengguna, sehingga Anda dapat dengan mudah mencari domain yang berbeda dan mendapatkan informasi berharga yang Anda butuhkan. Jika Anda menggunakan Tools ini, Anda juga akan diberi tahu tentang tautan baru. Ini memungkinkan Anda untuk melacak siapa yang menautkan ke bisnis Anda dan membangun hubungan dengan situs tersebut.

Buzzsumo sangat bagus untuk pertumbuhan organik dengan backlink. Ini juga membantu Anda melihat halaman mana yang mendapatkan backlink. Wawasan ini memudahkan Anda untuk mengubah strategi Anda untuk mendapatkan lebih banyak backlink untuk halaman yang mungkin tidak berkinerja baik. Secara keseluruhan, Buzzsumo adalah Tools yang sederhana dan efektif untuk memeriksa tautan balik dan mendapatkan tautan baru.

 

Ahrefs

Ahrefs adalah salah satu situs yang menawarkan tools pemeriksa backlink terbaik. Ini adalah salah satu tempat favorit saya. tools ini menurut saya paling populer di kalangan perusahaan yang mencari alat atau peluang pemeriksa backlink berkualitas. Ahrefs menawarkan banyak data yang dapat membantu Anda mengelola dan mendapatkan backlink.

Saat Anda mengunjungi tools cek backlink Ahref, Anda dapat memeriksa tautan balik hanya dengan memasukkan URL situs web di kolom yang disediakan. tools ini akan berjalan secara otomatis dan Anda kemudian akan menerima informasi tentang situs web lain yang tertaut ke halaman ini. Ahrefs memungkinkan Anda melihat tautan baru, rusak, dan hilang ke situs web. Jangan lupa juga untuk menggunakan jasa backlink murah terpercaya.

Dengan memperhatikan backlink baru, Anda dapat mulai membuat daftar putar dengan situs untuk hubungan yang lebih baik. Jika Anda melihat tautan balik yang rusak atau hilang, Anda dapat mencoba menghubungi situs yang semula Anda tautkan dan memperbaiki kembali tautan tersebut.

Anda juga dapat menggunakan alat ini untuk memantau profil backlink. Anda akan melihat backlink Anda tumbuh dan turun, serta lalu lintas organik yang mengunjungi setiap halaman. Ahrefs juga membantu Anda melihat halaman mana yang berkinerja paling baik dengan fitur Most Linked Pages. Secara keseluruhan, Ahrefs menyediakan data backlink berkualitas tinggi

Oleh karena itu, ulasan beberapa tools check backlink dapat membantu.